Beranda > Menulis > Latihan Menulis dan Mendapatkan Uang Dollar ($)

Latihan Menulis dan Mendapatkan Uang Dollar ($)

Mimpinya menjadi seorang penulis adalah mimpi setiap orang, sebab yang pertama terbayang adalah karya yang dibaca oleh setiap orang serta tercantumnya nama penulis. Sungguh suatu prestasi yang sangat gemilang dan mendapat begitu banyak pujian dari berbagai lapisan masyarakat.
Namun bagaimana untuk mencapai satu keberhasilan tersebut? Kerja keras, adalah jawaban yang paling mudah dan sederhana. Namun untuk mewujudkannya, menjadi seorang pekerja keras untuk mencapai keberhasilan hingga menghasilkan sebuah tulisan yang dapat dibaca oleh lapisan masyarakat bukanlah hal yang paling mudah.

Akan tetapi masih banyak cara untuk menjadi seorang penulis, yakni latihan menulis dan mendapatkan uang dolar. Mustahil, itu yang pertama yang terucap pada saat membaca judul dari tulisan ini.

Namun saya mengatakan, tidak ada yang tidak mustahil. Jika Anda pernah membaca sebuah tulisan, baik itu berupa artikel atau buku, sudah saatnya Anda untuk memulai proses belajar menulis dengan membuat sebuah ringkasan yang berkisar antara 300 kata hingga sampai 600 kata. Caranya bukan dengan memindahkan isi dari tulisan asli, tetapi dengan cara menulis sesuatu yang sedikit menyerupai dari isi tulisan asli, baik dari berupa artikel maupun sebuah buku.

Lalu dimana Anda akan menulis dan mendapatkan uang dolar???  Kemudian daftarkan identitas Anda, lalu klik Tulis. Mulailah latihan menulis ringkasan dari berbagai artikel atau buku maupun menuliskan ide-ide brilyan yang dapat anda suguhkan kepada pembaca dunia maya. Nah untuk memulainya coba dech daftarkan diri anda di sini

About these ads
Kategori:Menulis
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 103 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: