Beranda > Uncategorized > Roda ini teman seperjuangan

Roda ini teman seperjuangan

Sebuah kehidupan yang telah terlewatkan dalam perjalanan entah kenapa dalam benak tersirat untuk memotret suatu gambar di mata para pembaca tak berarti apa-apa hanya sekedar gambar tapi bagiku ini adalah teman dan tanda terima kasihku ku persembahkan untuknya.

Tanda roda ini yang mampu merangkat dan menemaniku tiap aktifitas keseharianku entah dalam gengaaman ini sungguh luar biasa bagi tanpanya mungkin aku tak kemana-mana tapi dengannya aku bisa kemana-mana walau hanya roda tapi itulah teman karib aku yang senantiasa menenmaniku dalam tiap perjalanan aku di kehidupan ini.

Andaikan dia bisa ngomon mungkin sudah angkat tangan dalam menempuh tiap rintangan yang mereka lalui tak kenal basah, kering, becek, tanag,aspal.kotoron,semuanya dilewati.

roda ini awal menemaniku pada saat menempuh perkuliahan hingga hari ini masih tetap bersama denganku semoga iya abadi bersama denganku hingga aku bisa mencapai seperti yang aku inginkan dalam menaui hidup ini.

sekali -lagi hanya sekedar roda bagi pembaca mungkin tak ada artinya.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

