Beranda > Menulis > PP Pinrang – Makassar

PP Pinrang – Makassar

Siang tadi begitu berat untuk dijalani namun karena sesuatu haarus diselamatkan di kota makassar hingga harus cepat bertindak, biasa masalah bisnis he..he..he… walau cuman pemula. tapi sangatlah sulit untuk bisa menjalangkan ketika  kita memulai dari mines Nol hingga deretan untuk menjalangkannya haruslah bersifat sabar dan berfikir positif walau harus dipaksakan. he..he..he.. Kenapa dipaksakan so, kalu fikiran negatif terus kebisnis hanya berdampak resah tapi kalau diiringi rasa percaya diri dan berfikir positif saya rasa semua punya jalan solusinya pun tetap ada silakan buktikan kalau tidak percaya he…he…he… (sama-sama belajar).

Baru pertama kalinya menempuh perjalanan kurang lebih 280 kilometer ini tak banyak istirahat tiba di Makassar langsung out ke kota asa; Pinrang city. Dalam perjalanan tadi awal keberangkatan pasti adalah rintanganya pengen tahu ya ceritanya begini tujuan sebenarnya ke makassar pengen perpanjang masa kontrak barang namun masalahnya ga pengang uang maklum bik pemula bisnis ya jadinya ada aja jalan tu kan kalau kita fikir posif terus he…he..he… pas dapat langsung berangkat karena tabggal jatuh temponya besok 31 Mei lo takut jika barang yang sangat berharga dilelang begitu saja sama halnya jika pembaca demikian pun akan menolong orang maupun barang yang sangat di cintai. pasti begitu yah tapi kalau tidak argumen sendiri saja. saya cuman nyarangin dan berikan contoh.

Setelah menempuk jalan 5 jam dari daerah asal ke makassar hingga tetap sama seperti kemarin disaat ke sana pas dah ditebus legah rasanya. hingga ke rumah sang pencipta kita semua disana istirahat sejenak dan lakukan kewajiban sebagaimana umat islam pada umumnya fardhu. tak lama kemudian kenapa fikiran sudah ada di kamar tidur pada hal jasad masih di makassar. wah kayanya ngak jadi nginap nih awalnya memang pengen nginap tapi karena sudah ada tanda jadinya Out deh.

Sebelum out ibu pertiwiku pun memberikan nasehat yah walaupun ga langsung hanya perantara lewat ponsel, pasti pembaca punya juga yah. he..he..he…  Wah ibu pertiwiku banyak juga nasehat yang dikasih yah maklum calon ibu istana kalau soal namanya nanti kapan-kapan akan di publikkan kalau sudah jadi ibu istana.

Sore pun tiba jadi mulai bergegaas dengan Mr sahabat sejatiku yakni Mr Smash 110 wah ini mr setia banget denganku sudah hampir 5 tahun bersama denganku cuman baru satu kali dia marah hingga aku dorong 2 km deh mampus juga doronnya ternyata kabulatornya kosong pantas dia marah. Jadi ambil pelajaran deh ke dia karena mungkin dia bilang enak aja pake aku tanpa dirawat baik-baik, jadi harus ekstra perawatan deh dengan mr smash.

Saat di perjalan kenangan dengan ibu pertiwi pun selalu muncul kadang muncul di pertamina, mesjid dan bahkan di kota-kota tertentu. Astaga kenapa bisa muncul kembali perasaan dan kenangan dengan ibu pertiwiku, Honeyyyyy….. baik-baik di sana yah. Hmmm…. biasa kangen banget dengannya. pasti pembaca pun pernah kangen yah ma seseorang kurang lebih seperti itu deh rasanya.

Wah ternyata perjalanan pulang lebih menaruhkan waktu yang banyak 6 jam, yah mata sudah rabun-rabun begitupun terus ada bisikan-bisikan ditelinga bunyinya begini ” Hati-hatiq Ny…Hati-hatiq Ny” jadi lambat deh jalanya tidak apalah yang penting bisa selamat sampai rumah hingga tercipta ketikan ini.

Iklan
  1. 11 April 2013 pukul 12:20 pm

    Unimaginable piece. I totally clicked along with PP Pinrang – Makassar |
    PERTARUNGAN HIDUP. I really shouldn’t bring about difficulties as a result of saying this having said that your blog post reminded me of cd which i found out about on the resource site available for on line forex trading not too long ago.

  2. 23 Juni 2013 pukul 12:51 pm

    Great choice of subject port. Your message PP Pinrang –
    Makassar | PERTARUNGAN HIDUP has inspired me sufficiently to want to produce more myself.

    Thanks!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: