Beranda > Menulis > Menuju kebenaran dan ketenangan.

Menuju kebenaran dan ketenangan.

Banyak manusia yang mengingkan kebenaran dan ketenangan namun untuk menuju kesana ribuan cobaan dan ringtangan yang ditempuh untuk mencapainya ketika rintangan dan cobaan itu mampu untuk di hadapi akan memberikan dampak baik dalam diri kita. Namun perlu banyak proses dalam melantungkan proses pembacaan dan pembelajaran yang akan kita alami nantinya.

Dengan proses kita belajar bagaimana menganalisa pokok persoalan dewmi menuju kesengan bathin kita suatu bukti nyata bahwa terlepas dari kesengan bathin itu adalah pokok persoalannya yakni melepaskan belenggu dunia urusan dunia. namun itulah yang sangat parah karena biar bagaimana pun kita tetap selalu bersosialisai dengan kehidupan dunia tak harus dihindari tapi harus dipahami.

Bnyak landasan yang memnurut beberapa orang yang meras abenar bahwa dia akan kekal jika kita mengikuti ajaran mereka namuns ebaliknya apa yang terjadi orang yang dijadikan panutan justru membawa kita kelubang kesesatan bathin. sebagai kesimpulan bahwa kita harus mewncari esengan bathin kita sendiri tanpa harus mengikuti orang tapi perlu dengan nialai landasan sesuai ajaran agama islam kita yang sesungguhnya berpatokan pada ALLAH swt dan Rasullullah Muhammad SAW.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: