Beranda > Uncategorized > CEO Message

CEO Message

Yth Para Pemegang Saham,

Saya bahagia berkesempatan untuk menyapa Anda karena seperti apa yang telah kita mulai dan yakini 2012 menjadi tahun yang menarik dan menantang bagi fiskal kita.Sebelum saya masuk pada poin penting fiskal tahun 2012, saya ingin berbagi rancangan keuangan dengan Anda beberapa peristiwa penting bagi kami pada tahun 2011.

Sejak peresmian Saham Konversi Preferensi (CPS) kami yang bergabung pada bulan April 2011, ECMC telah berkembang di lebih dari 49 negara, dimana 11 dari negara tersebut telah berkembang dengan pesat. Pasar negara berkembang seperti Indonesia, Cina dan Malaysia dengan bangga telah menyumbang lebih dari 35.000 anggota, sementara pasar negara berkembang seperti Thailand, Taiwan, Korea Selatan dan Amerika Serikat hanya mencapai 15.000 anggota. Saya benar-benar kagum dengan cara perusahaan yang telah mengembangkan fiskal tahun lalu.

Ketika kami memulai tahun fiskal 2012, kita dihadapkan dengan banyak tantangan sewaktu kita berusaha untuk menstabilkan dan memperluas. Kami juga telah menerima banyak masukan yang membangun. Kami akan selalu mencari cara untuk memperluas dan memperbaiki teknologi dan infrastruktur keuangan untuk mendukung lajunya pertumbuhan perusahaan. Platform keuangan yang dijanjikan akan diluncurkan pada kuartal 2 tahun 2012 telah terintegrasi akan diperkenalkan dalam beberapa minggu mendatang.

Salah satu fokus utama kami untuk kali pertama dari 2 kuartal tahun fiskal 2012 adalah untuk memperbaiki fasilitas keuangan dan infrastrukturnya terutama terjadi di bidang penarikan tunai. Sementara mayoritas proses transfer lebih kami utamakan, masih ada sejumlah besar penarikan yang bisa kami perbaiki. Kami benar-benar mengharapkan Anda dapat memakluminya bahwa setiap minggunya kami harus menjalani proses penarikan tunai dalam jumlah ribuan dan akan ada kebijaksanaan atas proses transfer yang tidak berjalan dengan baik karena berbagai alasan. Peristiwa tersebut memang sama sekali tidak dapat diterima namun terkadang tak terelakkan juga. Departemen keuangan kami sedang dalam proses meninjau fasilitas penarikan dan infrastruktur untuk memastikan insiden tersebut dapat diminimalisir.

Dengan senang hati saya memberitakan kepada Anda bahwa salah satu tujuan utama perusahaan untuk masuk dalam tercatat dalam IPO telah tercapai. Dengan demikian, dewan telah memutuskan perubahan-perubahan metode yang telah dirancang untuk 6 bulan ke depan.

Pertama-tama, harga CPS akan mengalami kenaikan yang stabil sebesar US $ 0.05 dari bulan Juni sampai Desember. Sejak diperkenalkannya pendaftaran CPS kami April lalu, harga CPS kami memang mengalami pertumbuhan yang lambat namun stabil dari harga perkenalan kami dari AS $ 0,70 ke harga saat ini US $ 1,00. Menurut kedua audit internal dan eksternal telah selesai untuk tahun fiskal 2011, saat ini harga CPS kami dibawah nilai standar sekitar US $ 0,40. Rencana ini adalah untuk meningkatkan harga CPS pada tingkat yang stabil untuk setidaknya US $ 1,35 sebelum kami memutuskan adanya kenaikan lebih lanjut. Mulai dari harga saat ini sebesar US $ 1,00, pada akhirnya akan meningkat menjadi US $ 1,35 selama 6 bulan ke depan. Yang lebih penting lagi, ini juga akan membantu menyeimbangkan jumlah setoran CPS sebagai target IPO kita sebelum 2015.

Yang kedua, kami akan memperkenalkan paket baru setoran CPS (SMP) dalam waktu dekat. Kami percaya paket setoran ini akan menjadi paket setoran yang paling diterima oleh pemegang saham yang lebih memilih untuk mulai dengan paket yang lebih kecil.Untuk detil dari paket ini akan diumumkan segera.
Terakhir, kami akan memberikan promosi diarahkan pemegang saham yang aktif mempromosikan setoran CPS. Ini akan membantu untuk meningkatkan pengembalian modal awal dari pemegang saham.

Saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Mr. Jonathon Spencer, Chief Financial Officer kami, dan Ms Maria Albridge, Chief Audit Officer kami untuk menyampaikan berita gembira karena mereka telah bekerja keras dalam satu tahun terakhir ini untuk memastikan bahwa proses listing IPO berjalan dengan lancar. Dan kepada seluruh pemegang saham kami, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda yang tanpanya tidak mungkin bagi kami untuk mencapai terobosan tersebut.

10 Mei 2012
John Sherwood
Chief Executive Officer
East Cape Mining Corporation

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: