Beranda > Uncategorized > Cara mencairkan deviden, e-cash ECMC

Cara mencairkan deviden, e-cash ECMC

Bagaimana mencairkan deviden, hasil trading atau e-cash anda?

Ada beberapa opsi yang bisa digunakan oleh anda jika ingin mencairkan devident, hasil trading, atau ecash yang ditransferkan untuk kita ke dalam rupiah. Selama ini ada beberapa cara yang pernah saya lakukan yaitu melalui withdrawall ke perusahaan, jual ke upline anda, atau penukaran e-cash di ECMC Indonesia. Oh ya saya lupa, untuk deviden, silahkan anda konversi terlebih dahulu ke dalam e-cash ya.

Withdrawall ke perusahaan.

Untuk dapat mencairkan e-cash ke perusahaan cukup mudah dan tidak berbelit-belit, minimal pencairan dana e-cash adalah $500 + biaya administrasi $17, jadi apabila anda ingin mencairkan langsung ke perusahaan, anda harus memiliki minimal sekitar $517 dan dana yang anda cairkan tidak langsung pada hari itu cair, kira-kira butuh waktu minimal 1 minggu untuk dapat langsung masuk ke rekening. Tapi tunggu dulu, silahkan cek data Bank di profil anda, apakah sudah terisi lengkap atau tidak? Karena kebanyakan member dalam melakukan Withdrawal ke perusahaan tidak pernah memperhatikan data Bank yang ada di menu Personal Profile. Kesalahan sedikit dalam pengisian akan berpengaruh terhadap pencairan dana anda.
Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan contoh pengisian berikut (contoh untuk rekening bank Mandiri) :

Bank Name : Bank Mandiri
Bank Branch/ Code : 0083836
Bank City / Town : Mataram
Account Name : Muhammad Fauzi
Account Number : 161000615893
Swift Code : BEIIIDJA

Kalau belum silahkan diisi dulu, (untuk Bank Branch/ Code lihat disini dan untuk Swift Code lihat disini ) kalau sudah mari saya tunjukkan langkah Withdrawal ke perusahaan :

Login menggunakan akun & password akun ECMC anda
Klik “Finance” -> klik Withdrawal
Pada halaman Withdrawal terdapat tulisan “Withdrawal Amount”, silahkan anda klik pilihan sesuai dengan jumlah yang anda inginkan. Contoh : jika mau mencairkan $500, klik saja $500.
Silahkan cek kembali No. Rekening Anda, berikut swift kode dll.
Jika sudah benar, masukkan kembali No rekening bank anda pada tulisan “Confirm Account”
Masukkan transaksi password anda & klik submit. selesai

Menjual e-cash kepada Upline anda.

Alternatif cara lain adalah dengan menjual e-cash yang anda punya kepada Upline anda, karena biasanya Upline akan selalu menerima penjualan e-cash dari downline-nya. Saya kira ini merupakan cara yang paling gampang, karena anda hanya tinggal melakukan transfer e-cash ke ID member ECMC yang dituju, perlu juga nich saya tulis caranya? Tapi gampang kok, ya sudahlah ikuti langkahnya :

Jika anda sudah login dihalaman akun anda (account sumary) disana anda bisa melihat tulisan detail akun, isinya ada : CPS, Deviden, E-Cash, Margin Trading. Nah, silahkan anda arahkan tanda panah mouse anda ke bagian e-cash dan disana ada beberapa pilihan, salah satunya adalah Transfer e-cash di klik saja,
Silahkan diisi ID Akun yang akan menerima e-cash, isikan berapa jumlah yang akan anda transfer, untuk “Remark” boleh tidak diisi karena ini bersifat sebagai info bagi penerima
Masukkan transaksi password anda, klik ok dan selesai.
Tinggal anda konfirmasi ke Upline anda atau tempat anda menjual, bahwa e-cash sudah di transfer, selanjutnya upline anda akan mentransfer Rupiah ke rekening Bank anda.

Penukaran e-cash di ECMC Indonesia.

Tidak jauh berbeda dengan poin penukaran e-cash kepada upline anda, penukaran e-cash ke ecmc-indonesia juga sama, cuma anda harus masuk ke web-nya kemudian memilih menu e-CHANGER. rata-rata harga untuk 1 dollar adalah Rp 8.000. Kalau Anda mau menjual sekarang silahkan klik disini saja

catatan untuk anda: jika anda memiliki kurang dari $500, pencairan e-cash ke dalam rupiah akan diproses pada hari itu juga, akan tetapi jika anda menjual e-cash lebih dari $500 atau bahkan ribuan, maka anda harus menunggu dalam jangka waktu kira-kira 1 minggu.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: