Beranda > Uncategorized > Di batas kota ini

Di batas kota ini

Pagi malam ini (05 Januari 2013), ku teringat akan dirimu, teringat akan senyum di wajahmu. Yang hampir hilang dalam pandanganku selama 1 tahun terakhir ini. Bukannya hanya pada malam dini hari ini aku mengingatmu, tetapi lebih pada apa yang aku tulis saat ini.

Aku hanya bisa terdiam sementara, melihat pilihan yang kau ambil. Kusadari semua itu untuk kehidupanmu yang lebih baik kelak, untuk membahagiakan orang tuamu, saudara-saurdaramu, kerabat-kerabatmu, dan untuk suami dan anak-anakmu kelak.

Lirik lagu yang dinyanyikan Conny D & Wisnu ini mengiringi air mataku di pagi dini hari ini, sangat tepat menggambarkan isi hatiku pada pagi dini hari ini, disaat engkau tertidur lelap, disaat hatiku hampir rapuh dengan semua keadaan yang terjadi saat ini. Semoga engkau selalu berada dalam lindungan-Nya di sana. Aku hanya berharap dan bisa segera bersatu dalam ikatan yang syah. Aamiin…

Maaf jika aku masih terlalu banyak menyakiti dirimu, maaf jika aku masih belum menjadi seorang pria yang sempurna bagimu. Namun aku yakin, kau adalah seorang wanita yang akan membuatku menjadi seorang pria yang sempurna, seorang suami yang akan membimbing anak-anak kita kelak. Teruslah tersenyum yah, do’a ku tak akan pernah putus, untukmu dan untuk anak-anak kita kelak.

*Maaf jika ada penulisan kata-kataku yang membuatmu tersinggung*

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: