Beranda > Tung Desem Waringin > Bagaimana Berpikir Diluar Kotak?

Bagaimana Berpikir Diluar Kotak?

Setiap masa ada trend, tetapi kita tidak harus ikut-ikutan tren tersebut, karena apabila kita berpikir diluar tren / kotak, maka kita bisa lebih dahsyat. Mengapa ?

Ketika zaman wild, wild, west orang pergi ke barat bersama dia mencari emas. Dan pertanyaannya siapa yang paling kaya?? Jawabannya : yang jual jeans, levi’s, yang jual skop. Ketika ada trend semua orang lari, dia butuh apa supaya larinya lebih cepat, jualin sepatu, jualin kaos olahraga. Selalu ingat ada bisnis sampingan yang jauh lebih menguntungkan. Ketika semua ikut-ikutan kesana Anda bisa jadi yang menyediakan hal-hal yang lain yang Anda masih sendirian. Sekarang jual emas ketika Anda mempunyai bisnis, main set Anda tidak perlu ikut-ikutan Anda tenang-tenang saja.

Misalnya:
Siapa yang pernah ingat di dunia ini, di Indonesia khususnya, ketika musim ternak jangkrik. Ketika musim ternak jangkrik, Anda bisa menjadi konsultannya Anda bisa menjual makanan untuk ternak jangkriknya, yang ternak jangkrik banyak yang mencari makanannya, Anda sendirian, Anda untung. Kalau ada bisnis ini Anda cari yang lain apa yang lain, sampingannya apa sampingannya apa. Jadi bapak ibu akan jauh lebih dahsyat.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: