Amalan Enteng Tapi MasyaAllah (3)

Ucapan astaghfirullah, juga merupakan amalan enteng, mestinya. Tapi emang kalo ga ada Kehendak Allah, repot kita. Bisa jadi kita ini ga dikehendaki Allah buat baca istighfar. Sebab kalo udah istighfar, ya diampuni. Sebanyak apapun dosa kita. Namun ya begitu. Segitunya enteng, bisa-bisa kita ga boleh baca sama Allah, sebab ga dikehendaki. Na’uudzu billaah dah. Jangan sampe begitu. Makanya, biasain baca. Sekurang2nya 70 apa 100x gitu sehari.

Iklan

#allah, #bisa, #dosa, #kalo, #tapi