Beranda > Uncategorized > Para Keunggulan penting dari Pemimpin Baik

Para Keunggulan penting dari Pemimpin Baik

Selama bertahun-tahun saya telah menulis tentang pentingnya kepemimpinan yang kuat dalam bisnis dan kualitas penting seorang pemimpin harus memiliki . Kualitas ini adalah abadi , dan mereka sangat penting saat-saat yang sulit. Dalam menghadapi tantangan yang sulit , pemimpin besar tidak menahan diri . Justru sebaliknya – mereka melangkah .

Dalam sebuah perusahaan besar , Anda perlu untuk melembagakan dan melestarikan budaya besar dan pemimpin yang sangat baik . Untuk melakukan ini , Anda harus melakukan beberapa hal dengan baik , termasuk pelatihan , retensi bakat dan penciptaan sebuah perusahaan yang terus belajar . Anda harus memiliki budaya karakter dan integritas . Ini berasal dari membina lingkungan yang terbuka , di mana orang berbicara pikiran mereka secara bebas , untuk memperlakukan orang dengan hormat – di semua tingkatan , dari CEO untuk panitera di ruang surat – untuk menetapkan standar tertinggi dikombinasikan dengan mengenali dan mengakui kesalahan .

Kepemimpinan adalah suatu kehormatan , hak istimewa dan kewajiban yang mendalam . Ketika para pemimpin melakukan kesalahan , banyak orang bisa terluka . Menjadi benar untuk diri sendiri dan menghindari menipu diri sendiri adalah sebagai penting untuk seorang pemimpin sebagai memiliki orang untuk berpaling untuk meminta bijaksana, berisi nasihat. Saya percaya kecerdasan sosial dan ” kecerdasan emosional “, atau EQ , masalah dalam manajemen . EQ dapat mencakup empati , kejernihan pikiran , kasih sayang dan kekuatan karakter .

Orang baik ingin bekerja untuk pemimpin yang baik . Pemimpin yang buruk dapat mengusir hampir siapa saja yang baik karena mereka korosif terhadap organisasi , dan karena banyak yang manipulatif dan menipu , sering merupakan tantangan untuk menemukan mereka dan memusnahkan mereka .

Pada banyak perusahaan terbaik sepanjang sejarah , penciptaan konstan pemimpin yang baik adalah apa yang telah memungkinkan organisasi untuk bertahan dalam ujian sejati kebesaran – ujian waktu . Lihatlah militer besar kita . Kami senang mempekerjakan veteran – lebih dari 5.000 dalam beberapa tahun terakhir . Veteran ini karyawan yang luar biasa dan anggota tim .

Berikut adalah beberapa keunggulan penting dari seorang pemimpin yang baik yang saya telah ditulis di surat saya sebelumnya kepada pemegang saham . Meskipun kami tidak bisa menjadi besar di semua sifat ini – Aku tahu aku tidak – untuk menjadi sukses , seorang pemimpin perlu untuk mendapatkan sebagian besar dari mereka benar.

disiplin

Ini berarti memegang ulasan bisnis biasa , ulasan bakat dan pertemuan tim dan terus-menerus berjuang untuk perbaikan – dari memiliki etos kerja yang kuat untuk membuat daftar dan melakukan nyata, rinci tindak lanjut . Kepemimpinan adalah seperti olahraga , efeknya harus dipertahankan untuk itu untuk melakukan yang baik .

ketabahan

Atribut ini sering hilang dalam pemimpin : mereka harus memiliki tekad sengit untuk bertindak . Ini berarti mendorong perubahan , melawan birokrasi dan politik , dan mengambil kepemilikan dan tanggung jawab .

standar yang tinggi

Abraham Lincoln berkata , ” Hal mungkin datangkepada mereka yang menunggu … tetapi hanya hal-hal yang ditinggalkan oleh mereka yangkeramaian . ” Pemimpin harus menetapkan standar kinerja yang tinggi sepanjang waktu , pada tingkat rinci dan dengan rasa nyata urgensi . Pemimpin harus membandingkan diri dengan yang terbaik . Institusi besar memiliki kecenderungan hal melambat , yang menuntut bahwa para pemimpin mendorong terus-menerus. Pemimpin sejati harus menetapkan standar tertinggi integritas- standar-standar tersebut tidak tertanam dalam bisnis namun memerlukan pilihan sadar . Standar demikian menuntut bahwa kita memperlakukan pelanggan dan karyawancara kita ingin diperlakukan diri kita sendiri atau cara kita ingin ibu kita sendiri diperlakukan .

Kemampuan untuk menghadapi fakta

Dalam berdarah dingin , jujur , pemimpin menekankan negatif pada pertemuan manajemen dan fokus pada apa yang bisa ditingkatkan (tentu saja , tidak apa-apa untuk merayakan keberhasilan , juga) . Semua laporan harus akurat , dan semua fakta yang relevan harus dilaporkan , dengan pengungkapan penuh dan pada satu set buku .

keterbukaan

Berbagi informasi sepanjang waktu sangat penting -kita harus memperdebatkan isu-isu dan pendekatan alternatif , bukan fakta . Para pemimpin terbaik membunuh birokrasi – itu dapat melumpuhkan organisasi- dan menonton untuk tanda-tanda politik , seperti pertemuan sidebar setelah pertemuan nyata karena orang tidak akan berbicara pikiran mereka pada waktu yang tepat .

Sama pentingnya , pemimpin keluar di lapangan secara teratur agar tidak kehilangan sentuhan . Siapapun dalam rapat harus merasa bebas untuk berbicara pikirannya tanpa takut menyinggung orang lain . Saya pernah mendengar seseorang menggambarkan pentingnya memiliki Nah, jika hanya ada satu kebenaran teller di meja , Anda berada dalam kesulitan ” setidaknya satu kebenaran teller di meja . ” – Semua orang harus benar – teller .

Pengaturan untuk sukses

Seorang pemimpin yang efektif memastikan semua orang yang tepat berada di ruangan – dari Hukum , Sistem dan Operasi Sumber Daya Manusia , Keuangan dan Risiko . Ini juga diperlukan untuk mengatur struktur yang tepat . Laporan Ketika tri – kepala untuk bersama – kepala , semua keputusan politik menjadi – setup untuk gagal , bukan kesuksesan .

Moral – bangunan

Moral yang tinggi dikembangkan melalui memperbaiki masalah , berhadapan langsung dan jujur dengan isu-isu , mendapatkan rasa hormat dan menang . Itu tidak datang dari membayar lebih orang atau memberikan bicara manis , yang memungkinkan menghindari pengambilan keputusan yang sulit dan mendorong perilaku pasif – agresif .

Loyalitas , meritokrasi dan kerja sama tim

Sementara saya sangat percaya pada kesetiaan , sering disalahgunakan . Loyalitas harus dengan prinsip-prinsip yang seseorang berdiri dan lembaga : Loyalitas kepada seseorang sering adalah bentuk lain dari kronisme . Pemimpin menuntut banyak dari karyawan mereka dan harus setia kepada mereka – tapi loyalitas dan saling menghormati adalah jalan dua arah . Loyalitas kepada karyawan tidak berarti bahwa seorang manajer berutang budi kepada mereka pekerjaan tertentu . Loyalitas kepada karyawan berarti membangun , perusahaan hidup sehat, mengatakan kepada mereka kebenaran , dan memberi mereka pekerjaan yang berarti , pelatihan dan peluang . Jika karyawan jatuh , kita harus mendapatkan mereka bantuan yag mereka butuhkan . Meritokrasi dan kerja sama tim juga sangat penting namun sering disalahpahami . Meritokrasi berarti menempatkan orang terbaik dalam pekerjaan , yang mempromosikan rasa keadilan dalam organisasi daripada penampilan sinis : ” . Sini mereka pergi lagi , mengurus teman-teman mereka ” Akhirnya , sementara kerja sama tim sangat penting dan sering kode untuk ” bergaul , ” sama pentingnya adalah kemampuan individu untuk memiliki keberanian untuk berdiri sendiri dan melakukan hal yang benar .

Perlakuan adil

Para pemimpin terbaik memperlakukan semua orang dengan baik dan hormat , dari panitera untuk CEO . Setiap orang perlu untuk membantu orang lain di perusahaan karena tujuan kolektif semua orang adalah untuk melayani klien . Ketika pemimpin yang kuat mempertimbangkan mempromosikan orang , mereka memilih orang-orang yang dihormati dan bertanya pada diri sendiri , Apakah saya ingin bekerja untuk dia ? Apakah saya ingin anak saya untuk melaporkan kepadanya ?

Kerendahan hati

Pemimpin harus mengakui mereka yang datang sebelum mereka dan membantu membentuk perusahaan – itu tidak semua mereka sendiri lakukan. Ada banyak keberuntungan yang terlibat dalam keberhasilan seseorang , dan sedikit kerendahan hati adalah penting. Tujuan keseluruhan harus untuk membantu membangun sebuah perusahaan besar – maka kita dapat berbuat lebih banyak untuk karyawan, pelanggan dan masyarakat kami .

Daerah abu-abu kepemimpinan

Ada banyak aspek dari proses kepemimpinan yang terbuka untuk interpretasi . Daerah ini abu-abu berkontribusi terhadap kompleksitas tantangan bahwa para pemimpin – dan mereka yang memerintah mereka – wajah . Saya ingin berbagi dengan Anda di mana aku berdiri berkaitan dengan beberapa isu-isu ini .

Pemimpin yang sukses adalah sulit untuk menemukan

Ada contoh individu yang telah diserahkan , sepenuhnya siap , ke posisi kepemimpinan dan benar-benar melakukan dengan baik- saya pikir Presiden Harry Truman , antara lain. Saya akan serahkan, bagaimanapun, bahwa mengandalkan keberuntungan adalah proposisi berisiko . Sejarah menunjukkan bahwa pemimpin yang buruk atau berpengalaman dapat menghasilkan hasil bencana . Meskipun ada kemungkinan bawaan dan genetik bagian kepemimpinan (mungkin kecerdasan yang luas dan energi alam ) , bagian lain yang tertanam dalam nilai-nilai internal individu , misalnya , etos kerja , integritas , pengetahuan dan penilaian yang baik. Banyak pemimpin telah bekerja seluruh hidup mereka untuk mendapatkan di mana mereka berada , dan sementara mungkin beberapa mencapai perawakannya melalui kecelakaan atau politik , itu tidak benar untuk sebagian besar. Siapapun di tim olahraga , di pemerintahan maupun di hampir semua usaha lain tahu ketika dia bertemu kombinasi langka keterampilan emosional , integritas dan pengetahuan yang membuat seorang pemimpin .

Pemimpin yang sukses bekerja untuk membangun sesuatu

Kebanyakan pemimpin saya tahu bekerja untuk membangun sesuatu yang bisa mereka banggakan . Mereka biasanya bekerja keras , bukan karena mereka harustetapi karena mereka ingin melakukannya , mereka menetapkan standar yang tinggi karena selama pemimpin akan melakukan sesuatu , mereka akan melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Mereka percaya pada hal-hal yang lebih besar dari diri mereka sendiri , dan kewajiban tertinggi adalah untuk tim atau organisasi . Pemimpin menuntut kesetiaan, bukan untuk diri mereka sendiri tetapi untuk penyebab yang mereka berdiri .

Meskipun demikian , kompensasi tidak peduli

Sementara saya setuju bahwa uang tidak harus menjadi motivasi utama bagi para pemimpin , itu tidak realistis untuk mengatakan bahwa kompensasi tidak harus menghitung di tingkat manapun. Orang-orang memiliki tanggung jawab untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka . Mereka juga memiliki rasa yang mendalam ” keadilan kompensasi , ” yang berarti mereka sering marah ketika mereka merasa mereka tidak cukup dikompensasi terhadap rekan-rekan baik di dalam dan di luar perusahaan . Ada pasar untuk bakat , seperti produk , dan perusahaan harus membayar harga yang wajar untuk bersaing .

Kebutuhan bisnis besar pengusaha

Persepsi populer adalah bahwa pengusaha – mereka yang percaya pada usaha bebas – hanya ada di perusahaan kecil dan pengusaha di perusahaan-perusahaan kecil harus bebas untuk mengejar kebahagiaan atau keuntungan moneter yang sesuai . Gratis perusahaan, kewirausahaan dan mengejar kebahagiaan juga ada di perusahaan besar sebagian . Dan kau , pemegang saham , harus bersikeras di atasnya. Tanpa kemampuan untuk berinovasi , menanggapi pasar baru dan cepat berubah , dan mengantisipasi tantangan besar , perusahaan besar akan tidak ada lagi . Orang-orang yang mencapai tujuan tersebut ingin diberikan kompensasi secara adil , sama seperti mereka akan jika mereka telah membangun sukses start-up .

Kinerja tidak selalu mudah untuk menilai

Manajer bertanggung jawab untuk bisnis tentu harus mengevaluasi individu sepanjang spektrum faktor . Apakah orang-orang ini bertindak dengan integritas ? Apakah mereka mempekerjakan dan melatih orang-orang baik ? Apakah mereka membangun sistem dan produk yang akan memperkuat perusahaan , bukan hanya dalam tahun berjalan tetapi dalam tahun-tahun mendatang ? Apakah mereka mengembangkan tim manajemen nyata ? Pada intinya , mereka membangun sesuatu dengan berkelanjutan , nilai jangka panjang ? Membuat penentuan ini membutuhkan keberanian dan pertimbangan .

Salah satu alasan saya sangat bangga perusahaan kami adalah karena orang-orang besar kita , pemimpin besar kami . Lima tahun terakhir ini telah menjadi periode kekacauan , krisis dan stres untuk industri kami dan kadang-kadang untuk perusahaan kami . Apa yang orang-orang kami telah dicapai selama keadaan yang sulit ini telah luar biasa – sebuah bukti pentingnya pemimpin yang kuat.

Sumber : http://www.linkedin.com/today/post/artic…

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: