Beranda > Berita > Ambil Uangnya Jangan Pilih Orangnya

Ambil Uangnya Jangan Pilih Orangnya

PINRANG,AJPNews — “Ambil uangnya jangan pilih orangnya” menjadi kalimat trebd digunakan oleh para calon anggota legislatif (Caleg) di Kabupaten Pinrang yang memilih tidak ‘bermain’ uang.

Bahkan sejumlah caleg saat sosialisasi getol menyampikan kalimat itu. Seperti yang dilakukan Andi Bahrun Patau. Calegnomor Urut 7 dari Partai Nasdem ini secara terang-terangan menyampaikan ke masyarakat agar jika ada caleg yang suka ‘bermain’ uang maka bagusnya uangnya diambil tapi calegnya tidak dipilih.

Andi Bahrun mengatakan, masyarakat Pinrang sudah pintar memilih caleg yang layak untuk dipilih.

“Menurut saya jika ada caleg suka bermain uang, ambil saja uangnya jangan pilih orangnya, karena mental seperti ini dapat merusak daerah nantinya jika lolos”ucapnya.

Bahrun yang maju di daerah pemilihan (dapil) 4 yang meliputi Kecematan Mattiro Bulu, Lanrisang dan Suppa mengaku saat ini lebih memilih mendekatkan diri dengan masyarakat lewat sosialisai yang di lakukannya bersama timnya.

Aba_sapaan akrab Andi Bahrun menambahkan, sosialisasi yang dilakukan secara langsung ke masyarakat agar dia bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Bertemu langsung dengan masyarakat menjadi pilihan saya bersama tim. Ini jauh lebih baik ketimbang hanya tinggal saling menjelekkan antara sesama caleg, sebab langkah seperti itu adalah jalan yang tidak sehat,”jelasnya.

Lebih lanjut Aba mengungkapkan, bersosialisasi langsung dengan masyarakat itu sangat efektif, agar masyarakat lebih mengenal calegnya.

“Dengan turun langsung ke masyarakat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengenal kira lebih dekat, termasuk program yang kita rencanakan,”paparnya.

Terkait peluang politik uang di Pinrang, salah seorang warga Abdul Rahman mengatakan, bahwa jika ada caleg yang akan membagi-bagikan uang, maka itu menjadi rezeki bagi masyarakat. “Kalau ada yang bagi uang, itu rezeki. Tapi jangan coblos orangnya,”pungkasnya. (jun/cha)

Sumber : http://ajatapparengnews.com

Iklan
Kategori:Berita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: