Beranda > Tung Desem Waringin > Pentingnya Kata Berjualan

Pentingnya Kata Berjualan

Pentingnya Kata Berjualan dan Semua Orang Pasti Berjualan. Dalam kehidupan Anda maupun orang lain, pasti selalu terkait dengan penjualan, entah sebagai pembeli atau penjual. Hidup Anda akan penuh dengan kebingungan jika Anda tidak mempunyai KRITERIA
Jika Anda bekerja dengan orang lain-pun itu tandanya Anda menjual. Penjualan di sini adalah menjual hasil kerja Anda kepada Atasan Anda. YA atau YA?

Lalu kenapa seseorang harus menjual?
Karena pada dasarnya, MENJUAL adalah salah satu ilmu dasar yang harus Anda miliki untuk mencapai semua yang Anda inginkan.
Dalam masalah MENJUAL, Anda harus berani TERBUKA. Karena dengan Anda TERBUKA, maka seseorang akan lebih NYAMAN dengan Anda.

Dan yang harus Anda ingat, yang terpenting jika Anda ingin belajar yang namanya MARKETING adalah Anda harus berani menjual diri Anda. Jadi penjualan yang nomor satu adalah kita harus berani menjual ide, jual diri Anda, dan jual produk dan jasa.

Orang jualan harus Berani Terbuka, maksudnya adalah begitu Anda terbuka dengan orang, maka orang tersebut akan lebih nyaman dengan keberadaan Anda dan Orang Sukses bukan orang yang berkeinginan untuk sukses, namun mereka sukses karena mereka komitmen ingin sukses. Oleh karena itu jika Anda ingin meraih kesuksesan Anda, yang pertama yang Anda harus lakukan adalah Berkomitmen.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: