Beranda > Tung Desem Waringin > Persepsi Orang Tentang Marketing

Persepsi Orang Tentang Marketing

Banyak orang yang mementingkan Aliran dalam Marketing. Sebenarnya ALIRAN dalam Marketing tidak terlalu penting dan Anda tidak Perlu Memperdulikannya. Kenapa?

Tidak perduli Anda ada di Aliran Hard Selling atau Soft Selling, yang paling terpenting adalah Selling.
Karena pada dasarnya tidak terlalu penting Anda berada di aliran yang mana, yang paling penting adalah bagaimana Anda mendapatkan CUAN (UANG)

Atau dengan kata lain, tidak peduli Kucing Putih, Kucing Hitam atau Kucing dengan jenis apapun. Yang paling terpenting adalah bagaimana Kucing tersebut dapat menangkap Tikus Buruannya.

Bahkan banyak sekali yang menganggap bahwa Marketing itu harus menggunakan Otak yang sehingga Anda ahli di dalamnya.
Namun jika Anda beranggapan seperti ini, Anda sebenarnya tidak salah. Tapi dalam masalah Marketing, Anda juga bisa tidak menggunakan Otak. Dan Marketing ini biasanya dinamakan dengan Marketing NYONTEK.

Misalnya saja Anda mencontek gaya Marketing orang lain yang dalam bisnisnya sudah sukses, maka dengan Anda mencontek orang tersebut Anda akan sama suksesnya dengan mereka.

Tapi walaupun Anda menggunakan Jurus Marketing yang sangat Dahsyat, tidak menutup kemungkinan Anda akan mengalami Kegagalan dan jika Anda mengalami hal tersebut, tidak ada salahnya Anda mengambil pengalaman terebut sebagai pembelajaran untuk kedepannya. Namun jangan Anda menganggap itu adalah kegagalan yang Anda lakukan, karena itu bukanlah kegagalan Anda! Tapi itu adalah tahap Anda belajar untuk mencapai sebuah Kesuksesan.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: