Beranda > Uncategorized > 5 Penyebab Mengapa Banyak Orang Sulit Untuk Menjadi Sukses..

5 Penyebab Mengapa Banyak Orang Sulit Untuk Menjadi Sukses..

 Sebab #1: Menunggu Untuk Memulai Hampir semua orang tidak mau menunggu untuk sukses. Tetapi, pada waktu yang sama, mereka sanggup menunggu untuk mulai melangkah ke arah kesuksesan. Sudah Anda lihat masalahnya disini? Semakin lama Anda menunggu untuk memulai, semakin lama untuk Anda menghasilkan uang, kesuksesan dan gaya hidup yang Anda inginkan. Banyak orang yang menunggu sampai semuanya sempurna sebelum mereka bertindak. Oleh sebab itu, mereka tidak akan bergerak dan tidak akan mendapat hasilnya. Tidak ada perlombaan yang akan dijuarai oleh seseorang yang tidak melewati garis START. Jangan menunggu untuk bertindak. Mulai hari ini juga dengan melangkah ke arah kesuksesan.

Sebab #2: Ilmu Keuangan Yang Minim Kunci kekayaan terletak kepada pemahaman tentang aset dan liabiliti. Perbedaannya diringkaskan disini: Aset adalah sesuatu yang memasukkan uang ke kantong Anda. Hutang/liabiliti juga adalah sesuatu yang keluar dari kantong Anda yaitu uang.. Aset : Uang Masuk Liabiliti : Uang Keluar Banyak orang yang berpikir bahwa rumah, mobil dan harta benda adalah aset mereka. Tetapi, yang sebenarnya adalah hampir semuanya menyebabkan Anda keluarkan uang dari kantong Anda. Mereka INGINKAN uang dari Anda. Mereka tidak BERIKAN Anda uang. Oleh sebab itu, dari definisi di atas, semuanya itu adalah liabiliti = hutang! Bila Anda mempunyai banyak uang yang MASUK dari aset daripada uang yang KELUAR untuk membayar liabiliti, Anda akan bebas dari segi keuangan/financial freedom. Hanya terdapat satu cara untuk Anda melakukannya. Dan itu membawa kita kepada…

Sebab #3 : Fokus Pada Pendapatan Aktif Daripada Pasif Salah seorang mentor saya pernah memberi nasehat dengan bijak. Dia berkata: “Jika Anda tidak membuat uang waktu tidur, Anda tidak akan kaya.” Pendapatan aktif adalah gaji yang Anda dapat dari bekerja. Anda bekerja sejam dan mendapat bayaran untuk sejam bekerja dan sampai disitu saja. Pendapatan pasif ialah Anda bekerja sekali saja tetapi terus mendapat bayaran tanpa putus dari kerja yang tidak lagi Anda lakukan. Dengan membuat produk atau membangun aset nyata yang memberikan pendapatan pasif kepada Anda adalah tiket untuk Anda menuju kesuksesan finansial. Sebab #4: Tidak Paham Atau Tidak Menggunakan Sistem Menghasilkan Uang Sistem menghasilkan uang adalah sesuatu aktivitas yang bisa membuat uang untuk Anda tanpa perlu kerja terus-menerus. Dengan lain perkataan, ini satu sistem yang bisa membuat uang secara otomatis. Aset yang nyata hanyalah satu sistem atau yang berkaitan dengannya. Setelah Anda membangun atau menggunakan satu sistem menghasilkan uang, tidak ada batas berapa banyak uang yang boleh Anda hasilkan. Dengan menjadi paham dalam sistem uang akan membawa kekayaan diluar dugaan Anda.

Sebab #5: Tidak Cukup Sabar dan Tidak Ada Niat Kuat Untuk menyelesaikan perlombaan apa saja, Anda harus melewati garis start dan terus melangkah hingga ke garis finish. Banyak orang yang mendapatkan kegagalan karena mereka tidak memulai atau tidak menyelesaikan perlombaan, atau kedua-duanya. Untuk memperoleh kekayaan, sukses dan hidup bahagia Anda mestilah mempunyai kesabaran dan tekad kuat untuk tiba ke garis finish. Anda bukan saja perlu memulai, tetapi harus tabah melewati semuanya. Maksudnya mungkin sudah jelas, tetapi ini masih menjadi sumber kegagalan seseorang. Sebab itulah jika Anda sanggup menjalankan 5 persen dari mereka yang ikut 5 masalah di atas, Anda mempunyai peluang yang besar untuk memperoleh kesuksesan dan kekayaan. Ini cukup mudah.. Anda perlu membuat keputusan untuk mengikuti masalah di atas dan lihat perubahan pada hidup Anda nanti. aatnya sekarang untuk bertindak dan melakukan perubahan! No Action Nothing Happen, Take Action Miracle Happen..

 

Segera manfaatkan peluang anda pasang posisi segera sebelum orang lain yang akan merekomendasikan anda untuk bergabung segera registrasi di http://t.co/2NCSysBBQy

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: