Beranda > Berita > Indonesia baru bersama Prabowo – Hatta

Indonesia baru bersama Prabowo – Hatta

Tanggal 9 Juli 2014 merupakan hari bersejarah, Komisi Pemilihan Umum akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden republik Indonesia. Sebagai warga negara berhak untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini, maka dari jangan lupa datang ke TPS di wilayah masing-masing untuk berpartisipasi dalam pemilihan tersebut. Suara anda sangat menentukan perubahan 5 tahun ke depan yang ada di negara tercinta kita Indonesia.

Dalam proses pemilihan Presiden dan Wakil Presiden selaku warga negara yang menghormati norma-norma dan aturan yang berlaku untuk selalu mengawasi dalam proses pemilihan ini, kendati ketika ada keganjalan yang terjadi berarti akan mencederai demokrasi kita. untuk itulah mari kita sama-sama menjaga pesta demokrasi ini secara jujur, aman, rahasia dan tanpa kecurangan. Karena demokrasi merupakan suatu sistem politik dimana mereka yang bersedia untuk berkuasa, harus meminta mandat dari rakyat. mandat ini diberikan oleh rakyat melalui proses pemilihan umum. Proses ini sudah menjadi kesepakatan kita sebagai bangsa.

Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo subianto & Hatta Radjasa adalah merupakan putra terbaik dinegeri ini. Dalam kompetisi pemilihan ini berharap akan melahirkan pemimpin yang mampu mengayomi seluruh warga indonesia demi mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa. karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menjungjung tinggi rasa keadilan dan memberikan pengharapan kepada rakyatnya guna mewujudkan masyarakat adil dan makmur setia kepada pancasila dan undang-undang dasar 1945. Oleh karenanya sosok Prabowo Subianto yg mampu memberikan pengharapan kepada rakyat Indonesia yang benar-benar berjuang dengan benar, dengan niat tulus, niat bersih, niat untuk menjadikan bangsa yang dihormati dan menghormati bangsa lain. yang sudah tertanam dalam jiwanya, rasa cinta tanah airnya begitu mengebu-gebu demi mewujudkan Indonesia yang bisa dihargai oleh bangsa lain. Yang bisa kita lihat dalam beberapa kasus konflik perbatasan malaysia dengan indonesia, bahkan pulau sipadang dan ligitan sudah lepas dari Indonesia.

Suatu pelajaran berharga bagi kita melepaskan wilayah tanah air begitu saja tanpa melihat dan mengenang jerih payah para pahlawan bangsa yang rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk keutuhan indonesia. Namun ironis para pemimpin pelanjut bangsa ini seakan-akan tidak menghargai cerih payah para pahlawan.

Pekan yang lalu saat debat calon presiden bapak Prabowo subianto dengan lantang mengatakan tidak boleh satu jengkal pun tanah negeri ini lepas. Ini menandakan bahwa sosok seperti inilah yang bisa kita harapkan untuk memimpin Indonesia ke depan dengan jiwa ketegasan ditambah pengalaman kemiliteran demi keutuhan bangsa Indonesia.

Menurut UUD 1945 Pasal 33 yang berbunyi :

Sumber Poster Quetes

Sumber Poster Quetes

Hal ini pula, yang menjadi tolak ukur Prabowo subianto dengan nomor urut 1 ini, menjadi dasar cita-cita perjuangannya. Bagaimana tidak melihat realitas yang terjadi bumi dan air dikuasai oleh asing. kita lanjutkan mengutip majalah The Economist, sejauh ini Indonesia di akui sebagai :

  1. Penghasil gas alam kedelapan terbesar di dunia,
  2. Penghasil bau bara dan emas ketujuh terbesar di dunia,
  3. Penghasi tembaga dan nikel kelima terbesar di dunia,
  4. Penghasil karet kedua terbesar di dunia,
  5. Penghasil minyak sawit nomor satu di dunia,

Lantas, kenapa negeri ini tidak makmur-makmur juga ? Ternyata kita bisa menarik kesimpulan tersendiri apakah pemimpin sudah mencederai UUD 1945 pasal 33 ? mungkin anda sendiri yang bisa menjawabnya.

Sumber Facebook

Sumber Facebook

Sebagai bahan tambahan dalam menentukan pilihan anda 9 Juli mendatang tidak ada salahnya anda melihat sebahagian visi misi Prabowo-Hatta :

Sumber selamatkanindonesia.com

Sumber selamatkanindonesia.com

 

 

 

Mari kita satukan tekad, satu kesatuan, satu jiwa, satu idealis, satu kekuataan untuk memilih pemimpin yang benar-benar bekerja untuk kesejahteraan rakyat dan bekerja sesuai kepentingan rakyat.untuk Indonesia baru Bersama PRABOWO-HATTA #SELAMATKANINDONESIA.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: