Beranda > Berita > Kisah Petualangan Seks Demi Pulsa di Taiwan

Kisah Petualangan Seks Demi Pulsa di Taiwan

MAKASSAR – Aktor Jonathan Frizzy akan kembali menunjukkan debut dan kemampuannya di film garapan sutradara lokal asal Kota Palopo, Sulsel, Hasto Broto lewat judul “Diaspora Cinta di Taipei”.

Film yang mengambil tempat penggarapan di tiga tempat yakni Taiwan, Bromo dan Jakarta ini akan mulai ditayangkan dibioskop 3 Juli 2014.

Hasto sang sutradara film saat bertandang ke Tribun, Sabtu (28/6/2014) mengatakan filmnya tersebut merupakan debut perdananya, dimana  sebelumnya ia aktif menggarap film-film bergenre sinetron dan FTV.

“Film ini jadi pembuktian, dan semoga menarik hati para penikmat film,” katanya.

Diaspora Cinta di Taipei sendiri kata Hasto mengangkat ide cerita tentang pentingnya sebuah kesetiaan dalam hubungan. Anton yang diperankan oleh Jonathan dalam film ini dituntut untuk mampu berakting menjadi pria hidung belang yang kalap saat melihat banyak wanita cantik dan lupa akan janjinya untuk setia kepada sang istri.

Dia kerap berhubungan seksual dengan banyak wanita demi pulsa dan bisa hidup di Taiwan. Menurutnya akan banyak cerita yang mengharu biru termasuk saat Anton positif terkena HIV AIDS akibat ulahnya yang doyan gonta ganti pasangan dan menghianati janji suci pernikahannya.

Alumni SMA Palopo ini mengatakan dalam penggarapan filmnya cukup sulit sebab film tersebut merupakan kisah nyata dari novel laris asal Taiwan sehingga butuh sentuhan khusus agar tetap mampu memberikan kesan yang tidak monothon bagi penonton.

Selama kurang lebih 21 hari film digarap, Hasto berharap film ini dapat menjadi referensi dan tontonan edukatif bagi masyarakat terutama dalam menjaga hubungan dan menmptkan kesetiaan di atas segalanya.

Kata Hasto diakhir cerita emosi pemain akan dibuat menjadi-jadi terutama saat Anton sadar akan perbuatannya yang salah selama ini dan mencoba bangkit dan menjadi salah satu duta HIV-AIDS.(*)

Sumber: tribun timur

Kategori:Berita Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: