Beranda > Menulis, Uncategorized > Beri tanda tanya?

Beri tanda tanya?

Mengenal sesuatu bukan hanya bisa dilihat dari luarnya saja, menarrik betul ketika mengenal insan manusia yang sungguh ciptaan yang begitu sempurna. kesempurnaan ciptaan ini sungguh kesyukuran kepada kta sebagai manusia.

Mengenal manusia sebenarnya cukup rumit ketika tidak memahami apa yang seharusnya kita ingin ketahui, lebih-lebih jikalau memang tidak pernah ada niat untuk mempeljarinya.

Salah satu tanda tanya besar ketika manusia tidak sama dengan apa yang ada, karena kodrat manusia adalah sama, yang bisa membedakan dari semuanya hanya pola fikir yang dibumbuhi dengan pengalaman yang dipagari dengan hati yang bersih.

Yang merubah manusia hanyalah hasyrat nafsu dalam dirinya, ketika pikiran disimpan di matanya, atau pikirannya disimpan di telinganya. lebih jua ketika pikirannya ada di mulut oraang.

Mari bertarung dalam konsep kehidupan semangat melangkah mewujudkan citra kita sebagai hamba yang mampu memberikan sedikit manfaat kepada sesama, hilangkan tanda tanya sebagai manusia yang bukan manusia, bagaimana kita seharusnya menjadi manusia sebenarnya.

 

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: